A Hundred Contoh Bisnis & Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil

Target yang ingin dicapai merupakan visi yang ingin diraih dan goal tersebut menjadi acuan Anda dalam berbisnis sehingga fokus utama Anda adalah agar segera mencapai goal tersebut dengan cepat. Jika satu goal dapat tercapai tentu Anda akan mencari goal selanjutnya dan tidak saja untung besar yang Anda dapatkan namun usaha Anda akan meningkat dengan pesat. Setelah itu, kamu bisa mempersiapkan modal untuk membeli kebutuhan-kebutuhan bisnis, seperti misalnya laptop computer, paket internet dan lain sebagainya.

Bisnis menguntungkan

Biasanya banyak barang didapatkan dari luar negeri dan dijual per karung yang berisi ratusan pakaian. Pastikan kamu menjual baju dengan kondisi yang masih layak pakai, karena banyak orang rela memborong pakaian dari thrift store karena harganya yang sangat murah. Selain Vita, Indah Fitriani, 33, juga menjalankan bisnis yang sama. Namun, ia lebih memfokuskan bisnis jastipnya untuk dekorasi rumah dari berbagai retail ternama seperti IKEA, Informa, Zara Home.

Ketika penambangan emas ilegal di Asia cendrung merusak lingkungan, di Afrika bisnis gelap tersebut digunakan oleh kelompok bersenjata sebagai sumber uang demi mengobar perang. Nilai perdagangan emas ilegal menurut OECD mencapai 2,3 miliar Dollar AS tahun 2016. Bisnis satwa adalah industri besar yang melibatkan jejaring kriminal internasional. Tidak heran jika OECD menempatkan perdagangan hewan langka di urutan ke lima daftar bisnis gelap paling menguntungkan. Nilai transaksinya tahun 2016 lalu berkisar antara 8 hhingga 20 miliar US Dollar. Gading gajah dan satwa langka seperti Orangutan atau Harimau termasuk yang paling diincar pemburu.

Dan tentu saja sekali lagi dibutuhkan use case karena akan menghasilkan model bisnis yang lebih banyak. Jadi sebenarnya yang paling utama bagaimana operator mencari model bisnis yang sesuai dengan layanan 5G miliknya,” tandas Ian. Sebagian Anda mungkin ada yang tertarik menjalankan bisnis mudah ini, namun belum mempunyai unit apartemen. Jika ini terjadi, Anda perlu mencari apartemen berlokasi strategis. Pilihlah hunian vertikal yang berlokasi dekat dengan pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, akses transportasi, fasilitas kesehatan, dan lainnya. Tentunya hal ini sangat berguna bagi penyewa yang mencari hunian berlokasi strategis.

Selain itu, tren dari meningkatnya penggunaan sosial media dan penjualan bisnis online pun di prediksi akan terus berlangsung hingga 2021. Sehingga, dapat dikatakan jumlah pelaku usaha di tahun 2021 pun juga akan terus meningkat. Berbisnis di bidang makanan ringan menjadi ide usaha selanjutnya yang harus Anda coba. Makanan ringan tidak pernah sepi peminat, apalagi jika Anda berhasil menciptakan inovasi produk makanan yang baru dan menarik pelanggan, dijamin bisnis Anda tidak akan gagal.

Angka tersebut juga sudah termasuk untuk menyewa tempat apabila rumah tidak bisa dijadikan sebagai tempat berjualan. Penghasilan dari usaha ini juga bisa ditambah dengan menjual gorengan, rokok, mie instan atau minuman lainnya. Misalnya dekat dengan kampus atau yang dekat perkantoran karena usaha seperti ini banyak dicari oleh kalangan pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan jasa seperti ini.

Kemudian untuk sebagian orang lebih suka menggunakan jasa daripada harus repot-repot mengurus hewan. Saat hari-hari tertentu jasa penitipan hewan menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin pergi keluar kota atau mudik. Buat jalankan jasa ini sebenarnya tidak perlu modal yang besar, hanya saja perlu menyediakan tempat yang memadai. Contohnya saja uang uang kuno yang belakangan ini banyak peminatnya sehingga ini menjadi pasar yang begitu potensial. Menjadi penjual barang-barang antik bisa jadi suatu bisnis yang unik dan menguntungkan bagi kamu. Mengubah bahan bekas menjadi sesuatu yang mempunyai nilai jual memang sangat kreatif.