Bandrek Joeli, Usaha Minuman Tradisional Yang Dimulai Kala Pandemi

Sifatnya sama dengan dua warna sebelumnya, yaitu bisa membuat nafsu makan jadi naik dan punya nilai kehangatan yang tinggi. Selain itu cukup banyak makanan-makanan yang identik dengan warna kuning. Warna ini sangat cocok menjadi warna emblem bisnis makanan karena dapat langsung menarik perhatian calon pembeli. Inilah alasan mengapa macam-macam warna tersebut sangat cocok dijadikan untuk warna brand bisnis kuliner. Jika kamu memiliki modal lebih, kamu bisa siapkan sekitar Rp2-3 juta untuk mengendorse meals blogger atau instagram inluencer untuk memasarkan produk kamu.

Bisnis makanan pedas

Selain itu, kamu bisa menjualnya dalam beberapa pilihan menu, atau kamu bisa membiarkan pelanggan memilih sendiri apa saja isian baso aci yang diinginkan. Saat ini, snack-snack yang memiliki tingkatan pedas pun banyak digemari. Contohnya seperti makaroni, basreng, seblak, dan keripik pedas. Namun, terkadang pelanggan ingin tetap merasakan masakan rumahan. Pelanggan tetap merasakan masakan rumahan melalui katering bento buatanmu. Kamu bisa mencoba beberapa dari resep tersebut untuk dipraktekan.

Pilihan rasa yang ditawarkan juga sangat beragam, dari mulai rasa balado, BBQ, seaweed, sapi panggang, keju, jagung bakar, dan lain sebagainya. Sama seperti camilan makaroni pedas, biasanya sebungkus cimol rasa dijual sekitar Rp 5.000,- per bungkus. Satu lagi kuliner kekinian hits yang wajib Anda coba untuk berbisnis adalah bakso aci.

Hal ini bertujuan agar bisnis makanan ringan yang ingin atau sedang Anda jalankan dapat diterima oleh pelanggan. Menjual kue kembang goyang bisa kita jadikan referensi untuk menjalankan bisnis makanan ringan. Karena pamornya yang telah dikenal oleh masyarakat, kita tidak akan begitu kesulitan untuk memasarkan kembang goyang.

Jangan kaget kalu banyak berkembang industri makanan kecil dengan konsep hidangan pedas bermunculan di mana-mana. Ide bisnis ini bermula dari keinginan para pelaku usaha untuk menyimpan dan menyajikan kue ini secara praktis dalam satu kali makan untuk memudahkan konsumen. Toples kedap udara yang digunakan membuat kualitas dan rasanya terjaga. Jika disimpan di lemari pendingin, kue menjadi lebih awet, sehingga masa simpannya lebih lama.